Johnson Antar Kemenangan Sunderland

Johnson Antar Kemenangan Sunderland

Adam Johnson mengantar kemenangan Sunderland 1-0 atas Newcastle United di St James Park, Senin (22/12/2014) WIB.(Foto:Net)

London - Gol menjelang akhir pertandingan dari Adam Johnson mengantar kemenangan Sunderland 1-0 atas Newcastle United di St James Park, Senin (22/12/2014) WIB.

Dengan pertandingan tersisa satu menit dan beberapa detik setelah Moussa Sissoko hampir saja membuat tim tuan rumah Newcastle menang, Johnson mempertahankan ketenangannya dengan melepaskan tembakan yang melewati kiper Jak Alnwick dan memastikan kemenangan keempat beruntun bagi Sunderland.

Ini merupakan kemenangan ketiga Sunderland pada liga musim ini dan mengangkat mereka ke posisi 14 dalam klasemen dengan nilai 19 angka.

Newcastle, yang menelan kekalahan tiga pertandingan secara beruntun dalam semua kompetisi sejak mengalahkan pemimpin klasemen Chelsea, kini berada di posisi sembilan dengan nilai 23.

Pertandingan kedua tim itu diwarnai dengan dikeluarkannya dua kartu kuning dalam 10 menit.

Pemain Sunderland Sebastian Coates yang pertama diacungi kartu kuning oleh wasit Anthony Taylor setelah melakukan pelanggaran pada Ayoze Perez dan kemudian diikuti oleh pemain belakang Newcastle Fabricio Coloccini, yang melakukan pelanggaran pada penyerang Sunderland Connor Wickham.

Sunderland bermain lebih baik pada paruh pertama dan Wickham menyia-nyiakan peluang untuk unggul saat tendangan bebas Johnson mengarah padanya yang tidak terkawal namun sundulannya melebar ke sisi gawang.

Tembakan Steven Fletcher membentur mistar gawang bagi Sunderland setelah mendapat umpan Sebastian Larsson.

Perez melepaskan tembakan melengkung namun tidak mencapai target bagi Newcastle. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,