Burgerkill Luncurkan Buku Rekam Jejak

Burgerkill Luncurkan Buku Rekam Jejak

Selebrasi Lanching Photobook Spit Of The Venom. (Dadan)

Bandung - Sebagai klimaks dari rangkaian tur Djarum Super Rock Adventure "Spit The Venom 2013" yang lalu, Burgerkill meluncurkan foto book, yang merupakan kumpulan rekam jejak dari rangkaian tur Eben Cs. ke sejumlah kota di Pulau Jawa.

Launching yang dihelat, Selasa (23/12) malam lalu di Graha Parahyangan Jalan Dayang Sumbi Bandung itu mengemas beberapa acara. Antara lain eksibisi fotografi oleh official photographer, pemutaran film dokumenter Djarum Super Rock Adventure “Spit The Venom 2013” dan bedah buku Burgerkill.

Buku yang merupakan rekam jejak dalam rangkaian tur terpanjang selama 18 tahun karier mereka, berisi 336 foto hasil jepretan official photographer Burgerkill. Juga 139 foto kontribusi dari para fans dan stage shooter yang telah diseleksi sebelumnya.

Rangkuman gambar demi gambar bisa menceritakan kembali lebih dekat tentang apa yang terjadi dengan Burgerkill. Termasuk beserta semua pihak yang terlibat selama rangkaian tur Djarum Super Rock Adventure "Spit The Venom 2013".

Foto book  “Spit The venom 2013” yang diluncurkan Burgerkill, ibaratnya sebagai upaya melengkapi perjalanan panjang karier mereka di ranah musik bawah tanah Indonesia. (Jr.)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,