Bigmatch Serie A, Juventus Tekuk AC Milan

Bigmatch Serie A, Juventus Tekuk AC Milan

Striker Juventus Carlos Tevez mencetak gol kemenangan melawan AC Milan. (Foto: AFP)

Milan – Laga bigmatch tersaji dalam pertandingan antara Juventus melawan AC Milan. Duel  Milan dengan Juventus Minggu (21/09/2014) dinihari WIB berjalan sengit sejak babak pertama dimulai. Sayangnya,kendati  jual-beli serangan terus terjadi di babak pertama, tidak ada gol tercipta di 45 menit pertama tersebut.

Memasuki  babak kedua Juventus tampil jauh lebih dominan, sementara Milan lebih banyak dipaksa bertahan di pertahanannya sendiri. Gol yang bersarang di gawang Cristian Abbiati pun tercipta pada menit 71 melalui aksi Carlos Tevez setelah menuntaskan umpan yang dilepas Paul Pogba. 

Gol tunggal Carlos Tevez memastikan Bianconeri merebut puncak klasemen sementara Serie A. Kemenangan penting dari hasil laga ini membuat Juventus merebut puncak klasemen Serie A dengan nilai sempurna sembilan dari tiga pertandingan. Sementara buat Milan hasil ini membuat mereka gagal melanjutkan dua kemenangan yang sudah didapat di awal musim. Rossoneri kini ada di posisi tiga klasemen dengan poin enam. (AY)

.

Categories:Sepak bola,