Persib Targetkan Skuad Lengkap Awal Tahun

Persib Targetkan Skuad Lengkap Awal Tahun

ilustrasi

Bandung - Persib Bandung menargetkan seluruh pemainnya komplit pada awal tahun 2015, termasuk pemain asing barunya Aaron da Silva.
 
"Akhir bulan Desember ini pemain bisa lengkap, paling telat awal Januari 2015 semuanya sudah masuk mess. Kami butuh tim untuk persiapan pertandingan terdekat," kata Manajer Persib Bandung H Umuh Muhtar di Bandung, Minggu (28/12/2014).
 
Pemain baru asal Brazil, Aron Da Silva pun belum berada di Bandung. Pemain itu masih menyelesaikan syarat-syarat administrasi.
 
"Dia sudah menandatangani kontrak untuk kepastian kapan datangnya, kita masih menunggu," katanya.
 
Persib masih menunggu pemainnya sampai akhir bulan ini untuk persiapan Turnamen Piala Wali kota Padang yang rencananya akan digelar 4-8 Januari 2015.
 
"Kita masih menunggu kedatangan pemain sampai akhir bulan ini, dengan waktu yang mepet pemain masih belum lengkap," katanya.
 
Sementara itu, Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib mengatakan latihan timnya fokus untuk meningkatkan kondisi fisik sebelum berlaga pada pertandingan terdekat.
 
"Latihan ini belum diikuti semua pemain, Konate dan Vladimir hari ini, Senin besok akan latihan," katanya.
 
Ia juga mengatakan target Persib di AFC, minimal bisa menyamai Persipura di tahun sebelumnya. Sedangkan di ISL bisa mempertahankan gelar juara. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,