Wapres Tiadakan Liburan Akhir Tahun

Wapres Tiadakan Liburan Akhir Tahun

Wakil Presiden Jusuf Kalla meniadakan liburan akhir tahun ke Bali menyusul musibah yang menimpa pesawat Air Asia QZ 8501 yang hingga kini masih dalam upaya pencarian.(Foto:Net)

Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla meniadakan liburan akhir tahun ke Bali menyusul musibah yang menimpa pesawat Air Asia QZ 8501 yang hingga kini masih dalam upaya pencarian.
 
"Wapres sangat berempati kepada seluruh pihak yang tertimpa musibah pesawat Air Asia QZ 8501. Karena itu, acara tutup tahun yang sedianya dijadwalkan ke Bali, 30 Desember 2014 ditiadakan sebagai penghormatan kepada seluruh penumpang dan keluarganya serta awak pesawat yang masih dalam pencarian," kata Juru Bicara Wapres Husain Abdullah dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (29/12/2014).
 
Selain acara tutup tahun di Bali kunjungan tersebut semula akan dirangkaikan pertemuan dengan beberapa menteri serta deputi dari Kantor Wapres. Namun rapat tersebut juga akhirnya dijadwalkan ulang.
 
Dikatakan, Wapres berharap para penumpang dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan kepada seluruh pihak yang membantu pencarian serta menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi.
 
Kepada para Tim Pencarian, Jusuf Kalla berharap dapat bekerja lebih cermat dan teliti dan secara khusus kepada seluruh keluarga penumpang dan awak pesawat, pemerintah akan mengerahkan segenap kemampuan untuk melakukan pencarian. (AY)
.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,