Ivan G, Gaun Pengantin, Nyaman, Elegan, dan Mewah

Ivan G, Gaun Pengantin, Nyaman, Elegan, dan Mewah

Ivan Gunawan sibuk menata pakaian pengantin Gracia Indri.(foto:wa ode)

Bandung- Desiner kenamaan Ivan Gunawan, dikenal amat perfeksionis dalam merancang busana. Kadang cerewet demi menghasilkan garis desain yang diinginkan.
 
Sejak dulu, Ivan yang akrab disapa Igun ini paling jago membangun image dikelas gaun malam yang mewah. Tak peduli warna yang dikenakan, namun hasilnya selalu berbeda dengan desainer yang lain.
Belakangan, Ivan  menancapkan kuku-kukunya untuk membangun garis desain  baju pengantin. Baik bersentuhan dengan kemegahan tradisional maupun gaun pengantin internasional.
 
Minggu (28/12/2014), Ivan tampak sibuk mengawasi gaun pengantin hasil rancangannya yang sedang dikenakan artis cantik Gracia Indri dihari istimewanya.  Gaun warna putih, megah, elegan dan feminin itu tampak serasi mencetak tubuh Gracia Indri sehingga terkesan langsing.
 
Ivan  mengaku, tiga bulan mengerjakan  dua gaun bernuansa putih bersih itu. Satu buat pemberkatan nikah dan satu lagi untuk resepsi.  Terwujud dengan  permainan  tekstur bahan tulle (baca tile) renda, sutra, duchess, serta organdy   yang  dirancang dengan system trap dibagian bawah  memberi semburat kemewahan untuk gaun pemberkatan. Sedangkan malam harinya, terkesan ringan tetap putih dan paduan feminin sehingga Gracia Indri tampak langsing dan tetap nyaman.
 
 “Gaun ini tetap mengkombinasikan dengan keinginan yang  Gracia dan David, yakni tidak ribet tetapi nyaman dan terkesan mewah. Pakaian  yang dikenakannya ini aku belum pernah buat sebelumnya. Sehingga akan terkesan satu-satunya model yang eksklusif karena karya gaun pengantin ini adalah perwujudan dari permainan lipatan-lipatan tertentu dibeberapa ujung gaun tetapi tetap terkesan ringan, padahal seperti menumpuk khas boulgaun,  sehingga Gracia  lekuk tubuhnya tetap menonjol agar seksi, cantik, mewah, dan nyaman,” kata Ivan sambil menanti Gereja Katedral dibuka.
Gaun pengantin berlengan panjang dan semburat kembang-kembang sebagai aplikasi ini berimbang dengan kembang timbul yang didominasi dibagian depan, kian mewah dengan sentuhan batu-batu Kristal kecil-kecil di atas kembang timbul.
 
Sedangkan  slayer yang turun dari atas kepala cukup menyita perhatian.  Sekitar tujuh meter, terseret menjuntai ke belakang sehingga saat melangkah, gaun ini  terkesan panjang, transparan dati tulle yang mewah.
 
Ditanya soal harga, bujangan yang sedang dekat dengan pedangdut Cita Citata ini bungkam dan hanya tertawa. Namun sebuah sumber yang tak ingin disebut namanya, rekan Ivan menyebut, kisaran harga pergaun bisa mendekati antara Rp10-hingga Rp15 juta.
 
 
“Ivan itu orangnya amat pengertian, jika sudah dekat, kadang harga tak lagi  jadi  patokan, yang penting nyaman dia kerjakan, dan mempercayakan penuh. Makanya selebriti Indonesia kerap datang minta didesain khusus, seperti saat ini dipernikahan Gracia dan David Noah,” katanya mantab. (Ode)** 
 
 
.

Categories:Fesyen,
Tags:fesyen,