Yandi, "Ibarat Mimpi Jadi Kenyataan"

Yandi,

Yandi Sofyan Munawar resmi membela Persib musim depan.(Foto:BimaAdi)

Bandung - Adik kandung mantan penyerang Persib Bandung Zaenal Arif, yakni Yandi Sofyan Munawar resmi membela Persib musim depan. Ia dikontrak selama dua musim di skuat Maung Bandung.

"Alhamdulillah. Ini mimpi yang jadi kenyataan. Sejak kecil saya bercita-cita jadi pemain Persib," kata Yandi di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Senin (29/12).

Zaenal Arif jadi pemain bintang di Persib. Kariernya berkembang hingga akhirnya ia membela timnas Indonesia asuhan pelatih timnas saat itu, Ivan Kolev. "Kakak saya menempuh jalannya sendiri di Persib dan bisa sukses. Tentu saya juga ingin melakukan hal yang sama. Bahkan melebihi apa yang bisa Dicapai kakak saya saat membela Persib," ujarnya.

Di Persib, sebagai penyerang menggantikan Ferdinand Sinaga yang memilih hengkang ke Sriwijaua FC. Ia juga harus bersaing dengan para pemain senior lainnya di Persib. "Jumlah pertandingan nanti di ISL sangat padat. Belum lagi ada kompetisi lainnya. Jadi saya yakin bisa mendapat tempat di tim inti," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,