WBA Pecat Pelatih Alan Irvine

WBA Pecat Pelatih Alan Irvine

Alan Irvine.(Foto:Net)

London - West Bromwich Albion menghentikan ikatan kerja dengan pelatih kepala Alan Irvine, kata klub dalam laman mereka, Selasa (30/12/2014) WIB.
 
Klub liga utama Inggris itu memutuskan untuk memberhentikan pelatih setelah mengalami tujuh kekalahan dari sembilan laga mereka, sehingga posisi mereka melorot ke urutan 16, berada di atas zona degradasi.
 
"Bertahan untuk tahun keenam dalam kompetisi liga utama merupakan target utama, tapi kami harus melakukan keputusan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan menghindari hal tidak menyenangkan," kata direktur teknik Albion Terry Burton dalam laman mereka.
 
"Alan mengesankan bagi siapa pun karena wataknya rajin dan memiliki dedikasi tinggi, tapi hasil pertandingan kami tidak bagus," katanya.
 
Irvine merupakan pilihan mengejutkan ketika disewa sebagai pelatih West Brom pada Juni tahun ini, setelah pelatih berusia 56 tahun dari Skotlandia itu selama tiga musim melatih tim junior di Everton.
 
Kalangan petaruh memperhitungkan mantan pelatih Tottenham Hotspur Tim Sherwood merupakan tokoh favorit untuk menggantikan Irvine, selain juga mantan bos Stoke dan Crystal Palace, Tony Pulis. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,