Disita, Ribuan Botol Miras untuk Pesta Tahun Baru

Disita, Ribuan Botol Miras untuk Pesta Tahun Baru

Ilustrasi Foto(Net)

Tangerang - Rumah milik warga berinisial SM dan SMS di kawasan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, yang berada di perbatasan kawasan Graha Bintaro dan Ciledug Kota Tangerang, digerebek petugas Polsek Serpong.
 
Dari dalam rumah polisi berhasil menemukan ribuan botol minuman keras (miras) yang diduga bakal digunakan untuk pesta saat pergantian tahun.
"Kami mengamankan 150 dus yang berisi 24 sampai 30 botol perdusnya. Atau sekitar 2.500 botol lebih miras dari dalam kamar-kamar di rumah tersebut," ungkap Kapolsek Serpong Kompol Arman, Rabu (31/12/2014)
 
 Ribuan botol miras tersebut diduga bakal diperjualbelikan pada saat malam tahun baru nanti. Sebab, berdasarkan keterangan warga, sering sekali pendatang yang berlalu lalang untuk membelinya.
"Ini semacam distributor, yang bakal dijual ke pengecer atau warung-warung yang ada di pinggiran jalan sepanjang Serpong-BSD," ungkap Arman.
Seluruh botol miras tersebut berada di gudang Polsek Serpong, untuk dimusnahkan. Sebab ada kemungkinan, miras yang disita tersebut dioplos atau palsu. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:kriminal,