Berbagai Insiden Warnai Malam Pergantian Tahun

Berbagai Insiden Warnai Malam Pergantian Tahun

ilustrasi

Jakarta  - Di tengah kemeriahan malam pergantian tahun di Jakarta, Rabu malam hingga Kamis (1/1/2015) dinihari, terjadi kebakaran dan kecelakaan lalu lintas, serta tawuran antarpemuda.

Kebakaran terjadi pada sebuah rumah di Kebon Baru Blok R RT08/RW08, Cilincing, Jakarta Utara. Menurut petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Utara, laporan kebakaran diterima pukul 22.05 WIB.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian yang diduga terjadi akibat kembang api tersebut. Api dilaporkan padam pada pukul 22.30 WIB.

Kebakaran kedua terjadi masih di wilayah Jakarta Utara, yaitu sebuah warung nasi di Jalan Gang Malik, yang bersebelahan dengan Gang Salon RT08/RW03, Sukapura. Kebakaran diduga akibat arus pendek listrik dilaporkan pada pukul 22.58 WIB dan berhasil dipadamkan pukul 00.50 WIB.

Masih di Jakarta Utara, kebakaran juga dilaporkan melanda tiga rumah di Jalan Kebantenan III RT10/RW06, Semper Timur. Keberadaan api dilaporkan pada pukul 00.52 WIB dan padam pukul 02.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Kebakaran berikutnya terjadi pada sebuah rumah di Harco, Mangga Dua, Jakarta Pusat. Menurut petugas piket Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Pusat, kebakaran dilaporkan pukul 01.05 WIB dan hingga pukul 02.15 masih dilakukan pemadaman.

Api diduga akibat arus pendek dan dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Selain kebakaran, akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya pada pukul 00.28 WIB juga melaporkan sebuah kecelakaan lalu lintas di KM 7.800 tol Semanggi arah Pluit. Sebuah mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi B 8935 YD terbalik. 

Pada pukul 00.12 WIB, @TMCPoldaMetro juga melaporkan adanya tawuran antarpemuda di Kebon Singkong Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:bencana,