Nana teratas di '100 Most Beautiful Faces of 2014'

Nana teratas di '100 Most Beautiful Faces of 2014'

Nana (Im Jin Ah).(Foto:Net)

Seoul - Situs hiburan dunia TC Candler kembali mengumumkan daftar 100 Most Beautiful Faces of 2014, yang cukup mengejutkan.  Artis Korea Selatan, Nana (Im Jin Ah) menempati posisi teratas. 
 
Seperti dikutip dari Allkpop, personel gilrband After School itu berhasil mengalahkan bintang papan atas dunia lainnya, seperti Scarlet Johansson yang berada di posisi 81, Mila Kunis di posisi 74, Emma Stone di peringkat 63, Cara Delevigne di posisi 55, Olivia Wilde di peringkat 51, serta Keira Knightley posisi 46.
 
Terpilihnya bintang Roommate sebagai wanita tercantik dunia mengundang pro dan kontra di kalangan netizen. Mereka menganggap hal itu tak masuk akal. 
 
"Dia bukan peringkat satu di Korea, tapi mengapa ia peringkat satu di dunia pada situs itu," kata salah seorang netizen. Beberapa netizen membandingkan Nana dengan artis kebanggaan Korea, Jun Ji Hyun. 
 
"Mengapa Jun Ji Hyun di peringkat ke-59 dan dia di posisi pertama. Di mana Seolhyun? Dia cantik alami," ungkap yang lainnya. 
 
Meski demikian, ada juga yang membela Nana. Mereka menganggap yang kontra iri dengan kecantikan wanita bernama asli Im Jin Ah. 
 
"Nana sangat cantik, jadi mengapa kalian harus ribut," ujar salah seorang penggemar Nana. "Tidak diragukan, Nana sangat cantik. Ia memiliki wajah dan tubuh yang bagus," ungkap yang lainnya membela. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait