Awali Tahun Baru Selena Gomez Fokus Keluarga

Awali Tahun Baru Selena Gomez Fokus Keluarga

Selena Gomez

Dallas - Kendati lebih bahagia bisa lepas dari Justin Bieber, pria yang mengisi hari-harinya selama lima tahun terakhir itu, Selena Gomez tetap wanita biasa yang bisa merasakan patah hati.
 
Tak heran jika pada akhirnya banyak pihak yang mengungkapkan, jika saat ini Selena tengah berjuang untuk melupakan Justin. Dalam proses yang sangat sulit ini, Selena tampaknya mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya.
 
Seperti yang dilansir dari Contact Music, salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika saat ini pelantun The Heart Wants What It Wants itu, lebih memilih untuk berfokus pada keluarganya. Terutama dalam momen penghujung tahun dan mengisi waktunya di tahun baru ini.
 
"Selena pun memutuskan untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya daripada Justin. Jadi, selama liburan dan tahun baru dia berencana membuat segala hal jadi simple bersama keluarganya. Saat ini, keluarganya jauh lebih penting daripada Justin!" tutur salah seorang sumber.
 
Baru-baru ini, mantan bintang Disney itu merayakan natal bersama keluarganya di Dallas, Texas. Sedangkan sebelumnya, ia menghabiskan waktu bersama supermodel ternama yang juga teman dekatnya, Cara Delevingne.
 
Sementara itu, Justin sendiri dilaporkan merayakan momen natal bersama wanita yang sedang dikabarkan dekat dengannya, Hailey Baldwin. Jadi,  kalau sudah begini, kapan sih drama percintaan mereka akan berakhir? (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,