Salju Lebat Kacaukan Lalu Lintas Jepang

Salju Lebat Kacaukan Lalu Lintas Jepang

Ilustrasi.(Foto:Net)

Tokyo - Lalu lintas di Jepang dibuat kacau menyusul salju lebat yang turun terus menerus. Di Jalan Raya Shin-Meishin di wilayah Prefektur Shaga misalnya, terjadi antrean mobil sepanjang 4 kilometer karena terjebak salju.
 
Dalam peristiwa itu, tim medis pun mengevakuasi tujuh orang yang sakit di dalam mobil, dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat.
Seperti dilansir NHK, Sabtu (3/1/2015) pemerintah pun berupaya membersihkan salju agar jalan raya bisa dilalui oleh kendaraan. Namun, badan meteorologi setempat memperkirakan salju masih akan turun di wilayah Jepang hingga akhir pekan ini.
 
Di wilayah Prefektur Nara, sekira 100 mobil terjebak di salju dan harus bermalam di kendaraannya karena Jalan Meihan tertutup salju tebal.
Sementara di wilayah Prefektur Kameyama, banyak mobil yang kehilangan kendali dan tergelincir akibat licinnya jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Pemerintah setempat terpaksa menutup jalan dan bekerja keras untuk membersihkan salju di jalanan. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,