Darren Bent Gabung Derby

Darren Bent Gabung Derby

Darren Bent Gabung Derby

London - Striker Aston Villa Darren Bent bergabung dengan klub Championship Derby dengan sistem sewa, demikian dumumkan Sabtu (3/1/2015) WIB.
 
Setelah tampil kurang sesuai dengan keinginan pelatih Villa Paul Lambert, mentan pemain bintang Tottenham, Bent, setuju bergabung dengan pasukan yang diasuh Steve McClaren pada sisa musim mendatang.
 
Bent, bermain internasinal (cap) sebanyak 13 kali bersama timnas Inggris, akan bermain bersama rekan setimnya yang baru di Derby, Senin, saat berhadapan dengan tim puncak Ipswich, mantan klubnya, di Portman Road pada 10 Januari.
 
"Kami gembira Darren Bent datang bergabung dengan Derby County pada sisa musim mendatang," kata McLaren dalam laman resmi Derby.
 
"Saya pernah bekerja sama dengan dia di masa lalu dan ia memiliki pengalaman internasional yang akan sangat berguna bagi kami," katanya.
 
Bent, yang musim lalu disewa Fulham, mengalami masa sulit di Villa Park sejak ia pindah dengan nilai 24 juta pound (36 juta dolar) dari Sunderland empat tahun lalu dari Brighton.
 
Ia tampil hanya delapan kali di Villa musim ini dan tujuh kali di antaranya sebagai pemain pengganti.
 
Bent sudah mencetak 106 gol dalam kompetisi liga utama bersama Ipswich, Charlton, Tottenham, Sunderland, Villa dan Fulham. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,