Pengusaha Lim Sae Ryeong Digaet Bintang Film

Pengusaha Lim Sae Ryeong Digaet Bintang Film

Pertemuan Rahasia Lim Sae Ryeong bersama Lee Jung Jae Yang Tertangkap Kamera. (net)

Seoul - Seorang pengusaha cantik di Korea Selatan Lim Sae Ryeong, salah satu pewaris perusahaan makanan terbesar di Negeri Ginseng, Daesang Group berhasil digaet Lee Jung Jae, bintang film Il Mare. 
 
Kemesraan pasangan ini sudah tercium sejak lama. Tetapi, sejoli ini selalu berhasil mengelak. Namun, rahasia tak bisa ditutupi selamanya.
 
Awal 2015 ini media terkenal Korea, Dispatch, membeberkan hubungan asmara di antara pasangan berbeda profesi itu. Untuk mendukung pemberitaan, media juga mempublikasikan foto-foto kencan sejoli ini. 
 
Seperti dikutip dari Allkpop,  foto-foto itu diambil pada 26 Desember 2014 lalu. Saat itu, mereka sedang menikmati makan siang bersama. Pasangan ini juga tampak melakukan pertemuan diam-diam di malam hari. Gambar itu membuktikan mereka sekadar teman, seperti yang diakui keduanya.
 
Disinggung soal kebersamaan pasangan itu, perwakilan Daesang Group pun belum mau bicara banyak. "Bukankah isu kencan sudah lama beredar. Kami tak tahu urusan asmara pemilik perusahaan. Tanya Lee Jung Jae," kata salah seorang perwakilan perusahaan itu. 
 
Sementara itu, C-JeS Entertainment tidak membantah seputar hubungan asmara Lee Jung Jae dan Lim Sae Ryeong. "Mereka baru saja menjadi sepasang kekasih setelah berteman lama. Ini cukup memberatkan harus mengonfirmasi mereka sebagai kekasih," ujar perwakilan C-JeS Entertainment. 
 
Lim Sae Ryeong sempat menikah dengan petinggi Samsung Group, Lee Jae Yong. Mereka bercerai tahun 2009. Sejak bercerai, Lee Jung Jae dan Lim Sae Ryeong semakin dekat. Keduanya kepergok pergi bersama ke Filipina di tahun 2010. Mereka mengklaim mereka bepergian untuk urusan bisnis. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,

terkait

    Tidak ada artikel terkait