Wagub Pimpin Peringatan HAB Kemenagke-69

Wagub Pimpin Peringatan HAB Kemenagke-69

Deddy Mizwar saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 69. (Foto : ADE).

Bandung – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menjadi irup (Inspektur Upacara) pada peringatan HAB (Hari Amal Bakti) Kementerian Agama ke 69 di Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Kota Bandung.
 
Dalam sambutannya, Wagub Jawa Barat, Deddy Mizwar menekankan kepada seluruh PNS Kementerian Agama agar selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga jauh lebih baik dibanding sebelumnya.
 
“Di usia yang bertambah ini, kita seharusnya melakukan perubahan dan perbaikan pelayanan agar lebih baik. Kinerja kementerian ini harus baik dan bagus sesuai tema HAB Kementerian Agama ke-69 yaitu Peningkatan Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan sebagai Budaya Kinerja Kementerian Agama,” ucap Deddy Mizwar dalam acara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-69 di Kantor Kementerian Agama Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman, Kota Bandung, Sabtu (03/01/2015).
 
Selain masalah kinerja, di acara ini Wagub Jabar juga menyinggung tentang pentingnya penguatan agama di dalam masyarakat. Selain meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat, peran Kementerian Agama juga penting dalam mengantisipasi tindakan penistaan atau penodaan agama.
 
“Masalah penistaan atau penodaan agama ini memang perlu serius kita tangani, supaya kasus tersebut tidak selalu ada setiap tahunnya,” cetus Demiz panggilan akrab Deddy Mizwar. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,