West Ham Kontrak Pemain Bertahan Asal Kanada

West Ham Kontrak Pemain Bertahan Asal Kanada

Doneil Henry (net)

London - West Ham United menyewa pemain bertahan asal Kanada Doneil Henry dari klub Siprus, Apollon Limassol, Minggu (4/1/2015) WIB, setelah ia mendapat rekomendasi dari bos Toronto FC dan mantan bek kiri liga utama Ryan Nelsen.
 
Klub dari kawasan timur London itu, urutan ketujuh pada klasemen sementara kompetisi liga setelah tampil hebat pada paruh waktu pertama musim ini, menyatakan bahwa pemain berusia 21 tahun itu dikontrak dalam waktu panjang namun bayarannya tidak diumumkan.
 
Henry merupakan pemain pertama yang lulus dari Akademi Liga Major Toronto dan setelah berada di Siprus, ia disewa kembali oleh mantan pemain bertahan Blackburn Rovers Nelsen dengan ikatan kerja selama setahun pada tahun lalu.
 
"Saya menyukai kerja keras dan akan mempertahankannya. Saya bangga dapat bekerja dengan baik di lini belakangan dan bila saya dapat melakukannya dengan baik maka pekerjaan saya akan sempurna," katanya.
 
Henry bermain dalam laga internasional (cap) bersama Kanada sebanyak 14 kali dan dua kali melakukan uji coba dengan West Ham. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,