Debut Rita Ora di Film 'Fifty Shades of Grey'

Debut Rita Ora di Film 'Fifty Shades of Grey'

Rita Ora.(Foto-Net)

Vancouver -  Di hari Valentine (14 Februari) nanti, rencananya film "Fifty Shades of Grey" akan mulai ditayangkan di seluruh bioskop.
Bagi penggemar film yang dilabeli kategori dewasa itu, sepertinya tak hanya menunggu diputarnya film tersebut, tapi didorong oleh kepenasaranan tampilnya penyanyi kondang Rita Ora yang mulai menapakkan kakinya di dunia akting.
Dalam Fifty Shades of Grey, Rita bakal memerankan sosok Mia Grey, adik dari Christian Grey sang tokoh pria utama yang diperankan oleh Jamie Dornan. Tak banyak terlihat di trailer yang dirilis sebelumnya, kali ini peran dari Rita mulai terkuak ke publik.
 
Terkait dengan rencana penayangan film tersebut, foto dari Mia Grey sendiri dibagikan oleh Rita Ora, antara lain lewat akun Instagramnya. 
Gadis berusia 24 tahun itu tampak sangat antusias dan bahagia dengan penampilan tokoh yang ia perankan. "Aku suka ini. Aku tak sabar menunggu para penggemarnya menyaksikan perannya di film," tulisnya singkat.
 
Namun, sayangnya penampilan Rita sebagai Mia itu tak mendapat apresiasi positif dari fans. Banyak yang menuliskan kritikan karena Rita dianggap tak pantas, terlalu seperti banci, dan berbagai macam hal lainnya.
"Dia terlihat buruk. Mia itu seharusnya gadis yang imut dan feminin, bukan seperti pria yang didandadi seperti wanita," tulis seorang fans. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:film,