Fariz RM Ditangkap atas Kepemilikan Heroin

Fariz RM Ditangkap atas Kepemilikan Heroin

Fariz RM bersama Istrinya.(Foto:Net)

Jakarta - Petugas Polres Metro Jakarta Selatan menangkap musisi berinisial Fariz RM (FRM - 56), dengan dugaan kepemilikan narkoba jenis heroin.

"Iya artis FRM saat ini masih diperiksa Satuan Narkoba," kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat di Jakarta, Selasa (6/1).

Namun Wahyu belum bersedia menyampaikan informasi detail soal barang bukti dan lokasi penangkapan FRM.

Wahyu mengatakan, pihaknya akan memberikan keterangan resmi terkait pengungkapan kasus narkoba yang melibatkan musisi era 1980-an itu.

Sementara itu sesama musisi Addie MS menulis di akun Twitter @addiems "Fariz RM..." beberapa menit setelah media daring mewartakan penangkapan tersebut.
 
Petugas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan menangkap FRM, terkait dugaan kepemilikan narkoba jenis heroin saat bersama istrinya.

"Istrinya ada di kamar, apakah ia mengetahui jika suaminya memakai kami masih dalami dan menyelidikinya," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo di Jakarta, Selasa (6/1).

Hando menuturkan, awalnya polisi mendapatkan informasi ada penggunaan narkoba di Jalan Damar Bintaro Permai, Tangerang Selatan, lalu tempat ini digerebek dengan menggelandang musisi era 1980-an itu bersama istrinya.

Dari hasil tes urine, FRM positif mengonsumsi tiga jenis narkoba. Polisi juga menyita satu paket narkoba jenis heroin, satu paket ganja dan alat hisap (bong).

Polisi menciduk FRM bertepatan dengan hari ulang tahun musisi senior itu pada Selasa dinihari tadi. 
FRM berpotensi dijerat Pasal 111 juncto Pasal 112 dan Pasal 114 Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:narkoba,