Persib ke Final, Taklukan Pusamania 3-0

Persib ke Final, Taklukan Pusamania 3-0

Tim Persib Bandung melaju ke Final setelah menaklukan Pusamania dengan skor 3-0.(Foto:BimaAdi)

Padang - Persib Bandung berhasil menaklukan juara Divisi Utama, Pusamania Borneo FC dengan skor 3-0 di Stadion H Agus Salim, Padang Selasa (6/1). Dengan hasil itu, Maung Bandung lolos ke babak final Piala Walikota Padang melawan Persiba Balikpapan, Kamis (8/1).

Atep mencetka gol pertama Persib di menit ke 38 memanfaatan umpan lambung dari tendangan sudut Supardi Nasir. Bola yang jatuh ke kaki kanannya, bisa dimanfaatkan dengan baik dan bola tendangannya tidak bisa ditepis kiper PBFC, Galih Sudaryono.

Bermain ngotot karena tak mau kalah dari tim yang baru masuk kompetisi Liga Super Indonesia (LSI), Persib kembali unggul melalui Tantan yang menggantikan Firman Utina di babak kedua, langsung mencetak gol di menit 54 memanfaatkan umpan terobosan dari Makan Konate.

Pemain asal Lembang ini kembali menunjukkan ketahanannya meski kerap berduel adu body dengan bek Pusamania, Martin. Kengototannya membuahkan hasil, Tantan kembali mencetak gol di menit 89 memanfaatkan tendangan pojok dari Yandi Sofyan Munawar.

Hingga babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,