Kombes Sulistyo Kabid Humas Polda Jabar

Kombes Sulistyo Kabid Humas Polda Jabar

Kombes Pol Sulistyo Pudjo

Bandung - Kombes Pol Sulistyo Pudjo resmi menjabat Kabid Humas Polda Jabar menggantikan Kombes Pol Martinus Sitompul yang memangku tugas baru sebagai juru bicara Polda Metro Jaya, Rabu (7/1/2015).
 
Sebelumnya Kombes Pol Sulityo Pudjo menjabat sebagai Kabid Humas Polda Papua. Ia bukan orang baru di Polda Jabar karena pernah bertugas di wilayah itu pada saat menjadi perwira pertama.
 
"Saya pernah bertugas di Polda Jabar, jadi sedikit tahu wilayahnya, terlebih mendapat masukan dari pejabat lama," kata Sulistyo Pudjo.
 
Pelantikan Kabid Humas Polda Jabar yang baru dilakukan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan di Mapolda Jabar yang ditandai dengan prosesi pengantas bagi pejabat lama.
 
Pergantian pejabat Humas Polda Jabar itu berdasarkan TR Nomor ST/2500/XII/2014. Selain Kabis Humas Polda Jabar, sejumlah perwira Polda Jabar juga mendapat tugas baru yang sudah menggelar serah terima pada penghujung Desember 2014.
 
Sementara itu pejabat lama, Kombes Pol Martinus Sitompul mengapresiasi kerja sama dengan media massa di wilayah Jabar yang ikut menciptakan suasana kondusif di wilayah itu.
 
"Kami apresiasi peran media yang ikut menciptakan suasana kondusif di wilayah Jabar," kata Martinus Sitompul.
 
Meski baru pertama kali bertugas di wilayah Polda Metro Jaya, namun ia menyatakan kesiapannya untuk mengikuti dinamika di wilayah tugasnya yang baru.
 
"Saya belum pernah bertugas di Metro, tapi di manapun ditugaskan siap," katanya menambahkan. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,