Susy Miss A, antara Film, Drama dan Girl Band

Susy Miss A, antara Film, Drama dan Girl Band

Suzy miss A

Seoul - Salah seorang personel girl band ternama K-Pop yang juga aktif di dunia akting, Suzy  Miss A menjadi salah seorang artis papan atas yang membintangi drama dengan rating tinggi. Salah satunya Gu Family Book, yang diperankan dengan Lee Seung Gi.
 
Lepas dari itu, Suzy pun kembali ditawari bermain di film terbaru bertajuk Dorihwaga. Sosok dan kepribadian Suzy cocok untuk bermain dalam film bertema legenda tradisional Korea yang mulai tayang di awal 2015 ini.
 
Dorihwaga bercerita tentang Shin Jae Hyo, penulis pansori ternama di abad 19-an. Suzy pun ntak ingin setengah-setengah dalam berakting. Mengetahui jika ia harus melakukan sesuatu yang baru, ia sibuk berlatih pansori agar mahir saat berakting dalam film tersebut.

Setelah sibuk dengan pengambilan gambar selama beberapa bulan selama 2014, Suzy pun kini siap fokus dengan kegiatannya bersama rekan-rekannya di Miss A. Girl band asuhan JYP Entertainment itu akan mulai disibukkan dengan jadwal promosi terkait album terbarunya.
"Suzy baru saja menyelesaikan pengambilan gambar film terbarunya. Ia akan mulai sibuk kembali dengan Miss A sepanjang tahun 2015 ini," ujar seorang sumber, dilansir dari OSEN, Kamis (8/1).

Miss A memang sempat berjibaku dengan materi rekaman pada Desember 2014. Rencananya, karya Miss A akan siap dan matang dengan album terbaru akan rilis di tahun 2015 juga. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,