Tantan Tampil Beringas, Persib Unggul 2-0

Tantan Tampil Beringas, Persib Unggul 2-0

Tantan Tampil Beringas, Persib Unggul 2-0

Bandung - Penampilan penyerang Persib Bandung asal Lembang, Tantan sangat beringas. Sejak menit 10, dengan kecepatannya ia mengacak-acak pertahanan Felda United dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (11/1/2015). Hingga akhir babak 1, Persib unggul 2-0.

Alhasil, di menit 41, ia berhasil menjebol gawang Felda United melalui umpan terobosan dari M. Ridwan. Dengan satu sontekan, jebol lah gawang Felda United.

Sebelumnya, di menit 3, gelandang Persib Makan Konate menjebol gawang Felda United untuk pertama kali dengan sundulannya yang mengarah tajam ke gawang.

Selama babak pertama, Tantan jadi bintang Persib. Pada 45 menit itu, ia kerap menciptakan peluang. Di menit 13, sundulannya kembali membahayakan gawang Felda namun bola melebar tipis.

Lalu di menit 12, winger Persib M. Ridwan menguasai bola hingga berhadap-hadapan dengan kiper Felda. Dengan satu sontekan, bola masih bisa ditepis

Lagi-lagi, Ridwan menciptakan peluang. Tiki-takanya di menit 14 menghasilkan tendangan mengarah ke gawang namun keburu diblok bek Felda dan menghasilkan tendangan sudut.

Menit 23, tendangan keras Makan Konate dari luar kotak penalti, melambung tipis di atas mistar gawang. Kemudian menit ke-37, kolaborasi Atep dengan Tantan di area penalti, menciptakan sontekan tajam dari Tantan. Namun sayang, bola keburu ditepis kiper Felda. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,