Rambut Jiyeon T-ara Ditarik Fans di Vietnam

Rambut Jiyeon T-ara Ditarik Fans di Vietnam

T-ara Jiyeon

Vietnam – Tahun 2015 bagi personel T- ara Jiyeon, dibuka dengan kejadian tak terlupakan! Vietnam, tepatnya Ho Chi Minh City, T-ara mengadakan acara jumpa penggemar di Lan Anh. Terlihat dari rekaman yang beredar pada situs youtube, di bandara saat Jiyeon akan beranjak menuju mobilnya, salah seorang fans berusaha memegang Jiyeon, tetapi yang terjadi adalah fans tersebut tanpa sengaja menarik rambut Jiyeon.
 
Terlihat dari rekaman tersebut, Jiyeon nampak kaget, tetapi selanjutnya dia tetap tenang dan tidak terlihat panik sambil berjalan menuju mobilnya. Dilansir dari allkpop.com  pada saat kedatangan T-ara ke Vietnam, terlihat 2000 fans yang sudah setia menunggu kedatangan T-ara.
 
 
Setelah acara jumpa penggemar, Jiyeon memposting fotonya dengan menggunakan helm dan menulis “ Queens, saya benar-benar senang dalam acara jumpa penggemar Vietnam hari ini!” Terima kasih banyak sudah bersenang-senang dan menyemangati kami dengan penuh semangat. Dan tentang apa yang terjadi di bandara, saya baik-baik saja. Mari berhati-hati untuk selanjutnya! Besok di bandara, mari menjadi ramah! Semuanya selamat malam.” Wah baik hatinya T-ara Jiyeon ya.(Ode)** 
.

Categories:k-wave,
Tags:selebriti,