Kehadiran Jokowi di Bandung Disambut Demo

Kehadiran Jokowi di Bandung Disambut Demo

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung - Kehadiran Presiden Joko Widodo atau akrab dengan sapaan Jokowi di Kota Bandung, Senin (12/1/2015) disambut unjuk rasa dari berbagai kalangan  yang mengecam keras kebijakan Jokowi selama ini,  yang tidak pro rakyat.

Pantauan CikalNews.com, akibat aksi demo tersebut arus lalu lintas di kawasan Gatot Subroto macet total. Iring-iringan rombongan Presiden Jokowi siang tadi melintasi kawasan Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, langsung disambut aksi unjuk rasa dari berbagai elemen mahasiswa.

Meski disambut aksi unjuk rasa, rombongan Jokowi, tidak memperoleh gangguan yang berarti, Orasi pengunjuk rasa diantaranya menuntut Presiden Jokowi harus prorakyat jangan sengsarakan rakyat seperti contohnya kebijakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak yang berimbas pada naiknya  semua harga kebutuhan pokok.

Sementara itu belasan massa yang tergabung dalam Ganyang Mafia Hukum melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Pindad yang merupakan area kunjungan kerja Jokowi.

Sebelumnya Jokowi  hadir membuka  Munas HIPMI di The Trans Hotel Jl Gatot Subroto Bandung, Presiden Jokowi lalu melanjutkan kunjungan kerjanya ke Sentra Rajutan Binong, ke  PT Pindad dan mengunjungi Perusahaan Al Masoem serta Kampus STT Telkom.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,