Messi Kesal Kabar Dirinya Mundur

Messi Kesal Kabar Dirinya Mundur

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Barcelona - Bintang sepak bola asal Argentina Lionel Messi menyatakan kekesalannya terkait kabar pengunduran dirinya dari Barcelona setelah konflik dengan pelatih Luis Enrique dan dewan klub.
 
Peraih Ballon D'Or empat kali itu menyumbangkan satu gol dan dua umpan saat Blaugrana berhadapan dengan Atletico Madrid dalam La Liga dengan skor 3-1.
 
"Saya tidak pernah menuntut apa pun untuk memastikan bahwa saya tetap tinggal karena saya tidak pernah punya niatan apa pun untuk pergi," kata Messi kepada Barca TV setelah pertandingan, Senin (12/1/2015) WIB.
 
"Saya pernah mendengar kabar itu bahwa ayah saya telah berbicara kepada Chelsea atau Manchester City. Itu semua bohong. Saya mengambil kesempatan ini untuk menyangkal jadi semua orang tahu kebenarannya," kata Messi.
 
Pemain penyerang Barcelona itu melewatkan sesi latihan pada Senin (5/1) dengan alasan peradangan pencernaan setelah disisihkan Enrique di bangku cadangan saat Barca menang 1-0 atas Real Sociedad pada Minggu (4/1).
 
Kabar kepergian El Messiah dari Barca itu juga dibumbui aksi Messi yang mengikuti akun Instagram Chelsea dan dua pemainnya Thibaut Courtois dan Filipe Luis.
 
Narasumber dari pers Catalonia, seperti diberitakan AFP, mengklaim Messi telah bertemu Presiden Barca Josep Maria Bartomeu untuk meminta pengganti Enrique sebagai pelatih klub.
 
"Saya senang untuk dapat memberikan versi saya tentang kabar itu. Itu melukai saya karena datang dari sini, dari Barcelona, dari orang-orang yang mencintai klub ini. Kabar itu bukan datang dari Madrid seperti pernah terjadi sebelumnya," ujar Messi.
 
"Tidak baik orang-orang Barcelona mencari permusuhan antara Luis Enrique dan saya karena tidak ada apapun. Kita harus lebih bersatu dari sebelumnya, para penggemar dan kami. Kita punya enam bulan yang penting mendatang untuk mencapai hal-hal baik bagi kami dan bagi klub," ujar pemain bernomor punggung 10 itu.
 
Sementara, keraguan tentang pekerjaan Enrique yang juga mantan kapten Barca dalam jangka pendek segera terhapus karena capaian timnya dalam tujuh bulan terakhir. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,