Adi, Ingin Pintar Seperti Presiden

Adi, Ingin Pintar Seperti Presiden

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Bandung - Ribuan warga kembali sambut kedatangan Jokowi di jalan masuk Universitas STT Telkom Bojongsoang Kabupaten Bandung, mereka melambaikan tangan saat Presiden Jokowi di dampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan datang, Jokowi pun membalas lambaian tangan masyarakat dari Mobil Land Rover warna hitam plat merah bertuliskan Indonesia 1, yang terus melesat menuju Universitas STT Telkom.

Selang setengah jam Presiden Jokowi menyelesaikan kunjungan kerjanya di Universitas Tekhnik Telekomunikasi tersebut. Warga asih berkumpul di pintu keluar universitas, hingga akhirnya mobil pembawa RI 1 ini berhenti dikerumunan warga, Presiden Jokowi lalu  membagi-bagikan buku tulis kepada warga.

Warga yang berkumpul pun berebutan mengambil buku yang dibagikan Presiden RI 1 ini, sambil bersalaman dan berfoto.

Yani (36), tersenyum puas dan mengaku sangat bahagia dengan kedatangan Jokowi, pembagian buku tersebut diberikan langsung kepada ketiga anaknya.

"Presiden Jokowi peduli sama masyarakat, buku-buku ini untuk 3 anak saya buat sekolah," ungkapnya kepada CikalNews.com Senin (12/1/2015).

Hal serupa diungkapkan Adi (12), dirinya dan rekan-rekannya ikut berebutan mengambil buku yang dibagikan Presiden Jokowi, perasaan senang diungkapkannya dan buku tersebut akan dipakai untuk menulis pelajaran di sekolah.


"Buku ini akan saya pakai biar pintar seperti pak Presiden Jokowi," paparnya.(Ode)**

.

Categories:Pendidikan,
Tags:pendidikan,

terkait

    Tidak ada artikel terkait