Pria (40) Tewas Terjatuh dari Lantai 16 di Lampung

Pria (40) Tewas Terjatuh dari Lantai 16 di Lampung

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandarlampung  - Seorang pria berumur 40 tahun tewas terjatuh dari lantai 16 sebuah hotel berbintang di Jalan Gatot Subroto Bandarlampung pada Senin (12/1/2015) malam.

Sejumlah saksi mata menyebutkan kejadian itu terjadi pada pukul 23.30 WIB.

Mereka awalnya mengira terjadi ledakan kompor gas, namun setelah diperiksa ternyata atas pria yang terjatuh dari lantai 16 hotel tersebut.

Dugaan sementara, pria tersebut bunuh diri dengan meloncat dari lantai 16. Namun, aparat kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebabnya.

Pria tersebut diketahui bernama Lo David (40), dengan alamat Gg Dahlia, Jalan Mayor Salim Batubara, Kelurahan Kupang, Bandarlampung.

Sementara itu, Camat Kecamatan Bumi Waras M Husain saat di lokasi mengatakan bahwa memang benar ada pria yang diduga bunuh diri.

Ia dihubungi Polsek Telukbetung Selatan (TBS) untuk datang ke lokasi.

"Saya dapat informasi karena langsung ditelpon sekitar pukul 23.40 WIB dan diberitahu kabar ada orang bunuh diri di Hotel Novotel," kata dia.

Dia mengatakan saat itu juga langsung menghubungi Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeluk untuk meminta mobil ambulans. 

Terkait dugaan motif bunuh diri, pihak Polresta Bandarlampung belum bisa memberikan keterangan.

Namun, tim dari Polresta Bandarlampung telah membawa sejumlah barang bukti yakni kursi yang rusak akibat tertimpa korban, KTP dan sejumlah barang lainnya yang ada di kamar korban.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:kecelakaan,