'Bandung Career Expo' Digelar Dua Hari

'Bandung Career Expo' Digelar Dua Hari

ilustrasi. (Net)

Bandung - Job Fair "Bandung Career Expo" 2015 kini hadir kembali di Landmark Convention Hall, Jalan Braga No. 129 Kota Bandung.

Job Fair yang diselenggarakan oleh Media Kreasi Production itu terbuka untuk umum dan berlangsung selama dua hari, tanggal 14-15 Januari 2015. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000, para peserta job fair bisa bebas memilih lowongan pekerjaan ke semua perusahaan.

Sementara perusahaan peserta job fair "Bandung Career Expo" itu sendiri terdiri atas beberapa perusahaan ternama, seperti kalangan perbankan (antara lain Bank DKI, Bank BCA, Bank Sinarmas Tbk, Bank Danamon Tbk, Bank Panin, dan Bank Mega).

Sedangkan perusahaan industri (WWF Indonesia, PT. Top Growth, Viva Smartphone, Alfamart Group, Skala Communication, dll), serta PT. Agung Podomoro Land, PT. Infomedia Solusi Humanika dan masih banyak lagi perusahaan yang turut.

Hendrik, selaku pihak penyelenggra dari Media Kreasi Production kepada Cikalnews, Rabu (14/1) menuturkan, job fair ini merupakan acara yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

"Acaranya rolling di setiap kota. Selain Bandung ada juga di Surabaya, Yogya, dan Malang. Para peserta tinggal membawa lamaran dan ada beberapa perusahaan yang menginterview secara langsung," kata Hendrik. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:ekonomi,