Munas Hipmi Diskorsing Sementara Waktu

Munas Hipmi Diskorsing Sementara Waktu

Kejadian Memalukan Munas HIPMI ke-15 di Bandung.(Foto:Net)

Bandung - Munas HIPMI ke-15 yang diselenggarakan di Kota Bandung berakhi ricuh. Pimpinan Sidang Munas Alex Yahya Datuk mengatakan, munas diskorsing namun akan dilakukan konsultasi dan secepatnya dilanjutkan kembali.

Hal tersebut diungkapkannya kepada wartawan saat press conference terkait Musyawarah Nasional (Munas) ke-15 HIPMI  di Trans Studio, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Rabu petang (13/1/2015).

"Kami akan lakukan konsultasi dan  komunikasi secepatnya, nanti akan kita lanjutkan ini seperti sangkakala bagi kami. Tentu kita perlu proses konsultasi secepatnya, mungkin mulai besok. Dalam anggaran rumah tangga disebutkan sampai 6 bulan, tetapi kita enggak mau selama itu, ini bentuknya sementara skorsing munas dan kita tidak mau berlama lama," ungkapnya.

Mengenai kericuhan yang terjadi, dia menjelaskan, hal tersebut hanya masalah dinamika ketika anggota HIPMI  semakin lama bertambah dan mengalami kemajuan pesat pada 10 tahun terakhir ini. Kondisi itu memperlihatkan tingginya antusiasme dari seluruh anggota yang akhirnya menyebabkan persilangan pendapat.

Selain itu juga, karena waktu yang terlampau panjang dan para anggota yang mengikuti Munas pun kelelahan, ditambah lagi kendala teknis seperti gedung, hotel dsb. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,