Irina Shayk 'Tendang' Christiano Ronaldo

Irina Shayk 'Tendang' Christiano Ronaldo

Christiano Ronaldo saat masih bersama Irina Shayk dalam sebuah acara.(Foto:Net)

Los Angeles - Rumor seputar putusnya hubungan Cristiano Ronaldo dengan irina Shayk tampaknya semakin mencuat, ketika model cantik itu 'menendang' Cristiano lewat  akun Twitter-nya. 
Seperti dilansir Daily Mail, di tengah beredarnya rumor panas tentang hubungan mereka, mengapa Irina memutuskan untuk meng-unfollow kekasihnya? Benarkah mereka telah sepakat untuk putus hubungan? 
Padahal, sebelumnya keduanya dipandang sebagai pasangan yang paling romantis di dunia Hollywood. Ya, kKeduanya benar-benar selalu punya cara untuk membuat orang lain merasa iri saat melihatnya.
 
Tak hanya romantis, model cantik yang satu ini juga berhasil merebut hati putra Cristiano, Cristiano Ronaldo Jr.  Ditemui dalam beberapa kali dalam berbagai kesempatan, Irina dan Cristiano kecil tampak sangat dekat layaknya seorang ibu dan anak.
Namun, kini terdengar sebuah kabar yang sangat mengejutkan. Irina dan Cristiano dikabarkan telah memutuskan hubungan asmara mereka. Tumor itu sendiri sendiri bermula ketika Irina tak ikut hadir dalam ajang FIFA Ballon d'Or Award yang digelar di Zurich beberapa waktu lalu.
Tentu saja hal itui sangat mencuri perhatian publik termasuk juga media massa. Terlebih lagi, Cristiano tak menyebut nama Irina dalam pidatonya pada acara akbar tersebut.
"Ini menjadi momen yang tak akan pernah terlupakan dalam hidupku, karena memenangkan Ballon d'Or untuk ketiga kalinya. Aku sangat bahagia dan bangga menerima penghargaan ini dan membuatku semakin tertantang setiap harinya. Aku pun berterima kasih pada keluargaku, semua orang yang mendukungku dan timku, Real Madrid termasuk timnas Portugis yang membuatku menjadi lebih baik setiap harinya," tutur pesepakbola terbaik tahun 2014 ini. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,