Soni Suhendar Tewas Tertusuk, Motor Raip

Soni Suhendar Tewas Tertusuk, Motor Raip

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jatinangor - Soni Suhendar tewas terkapar bersimbah darah setelah menerima tikaman dibagian dada sebelah kiri oleh orang tidak dikenal, Sabtu malam (17/1/2015) di pinggir Jalan Raya Garut-Bandung menuju arah Garut.

Menurut informasi yang diperoleh CikalNews.com dilapangan, korban merupakan warga Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Sepeda motor korbanpun raib, diduga dibawa lari oleh tersangka yang diketahui berjumlah dua orang.

Seorang saksi Cepi (32), pengendara motor yang melihat kejadian di TKP mengatakan pada saat itu dirinya melihat tiga orang sedang berkelahi, dan diantaranya adalah korban, salah satu dari kedua pelaku membawa parang. Karena penasaran Cepipun akhirnya  memutar kendaraannya ke arah perkelahian tersebut.

"Dari jarak sekitar 10 sampai 15 meter saya melihat korban terjatuh dan langsung ditusuk sampai beberapa kali oleh satu orang," ungkapnya saat dimintai keterangan oleh anggota kepolisian Mapolsek Jatinangor.

Dirinya menjelaskan tidak bisa berbuat apa-apa, dan sempat melihat saat para pelaku kabur, dengan membawa sepeda motor milik korban ke arah Garut.

"Saya sempet mau mengejar, tapi mereka sangat cepat. Saya langsung beri tahu orang-orang yang berada di sekitar situ," bebernya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,