Emil Tak Ambil Royalti dari Tetot

Emil Tak Ambil Royalti dari Tetot

Buku Tetot banyak disukai warga Bandung, (Foto : ADE)

Bandung – Dengan diluncurkannya buku Tetot, Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengaku hanya senang berbagi pengalaman kepada masyarakat luas tentang pentingnya menggunakan social media. Bahkan dengan peran social media, pria yang akrab disapa Emil ini ingin memajukan Kota Bandung.

 

Menurut Emil, dirinya tidak mengambil sepeser pun royalti dari buku berjudul Tetot tersenut. Untuk masalah penjualan buku dirinya menyerahkan secara penuh ke pihak penerbit.

 

“Saya memang tidak berharap dengan royalti, biar penerbit saja yang mengurus masalah penjualan dan soal royalti biar uangnya digunakan untuk kepentingan sosial di Kota Bandung,” aku Ridwan Kamil di acara launching buku Tetot di sebuah toko buku di Jl. Merdeka, Kota Bandung, Minggu sore (18/01/2015).

 

Ia menegaskan, dirinya tidak mencari bisnis dan uang tambahan atas peluncuran Buku Tetot. Dia hanya menginginkan hasil penjualan buku ini untungnya bisa digunakan untuk kegiatan sosial di Kota Bandung.

 

“Saudara kita di Kota Bandung masih banyak yang sulit dan membutuhkan, mending uang dari penjualan buku ini digunakan untuk mereka,” tegas Emil.

 

Selama satu hari di acara lauching buku Tetot di sebuah toko buku di Jl. Merdeka, Kota Bandung ini, buku Tetot  bisa terjual hingga ratusan buah hanya dalam satu jam saja. Kemarin diperkirakan warga yang membeli buku ini sudah menembus angka seribuan lebih. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:ridwan-kamil,