Acha Septriasa Punya Ikatan Batin di 'Nada untuk Asa'

Acha Septriasa Punya Ikatan Batin di 'Nada untuk Asa'

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta -  Di tahun 2015 lewat film 'Nada untuk Asa'  Acha Septriasa memulai perjalanan kariernya di dunia film.  Dengan membintangi film garapan Charles Gozali, Acha pun merasa punya ikatan batin.
"Di film ini aku memerankan Asa. Kebetulan nama itu adalah nama panggilan aku sewaktu kecil. Jadi pas ditawari tuh langsung merasa punya ikatan batin," kata Acha Septriasa  di sela meet & greet film tersebut di Kalbis Institute, Pulomas, Jakarta Timur, akhir pekan ini.
 
Film `Nada untuk Asa` bertema sosial dengan mengangkat kisah seorang penderita salah satu penyakit yang cukup berbahaya. Film tersebut menekankan bagaimana cara memandang seseorang, ketika menghadapi sesuatu yang mengancam hidupnya.
 
"Jadi film ini menunjukkan sikap positif saat menderita penyakit. Segala sesuatu yang sangat masuk sebagai problematika, dia sangat menerima apa yang sedang mengancam hidupnya. Karakter Asa pun begitu berbesar hati di film ini," kata Acha Septriasa.
 
Selain Acha Septriasa, film ini juga dibintangi Wulan Guritno, Mathias Muchus dan Nadilla Ernesta. `Nada Untuk Asa` akan mulai tayang 5 Februari 2015 mendatang. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:film,