Resepsi Pernikahan di Hotel, Sesuaikan Budget

Resepsi Pernikahan di Hotel, Sesuaikan Budget

Ilustrasi Foto.(Net)

Bandung - Memilih tempat untuk menggelar resepsi pernikahan tidaklah mudah. Banyak sebagian orang yang memutuskan untuk menggelarnya di sebuah hotel ataupun gedung dengan berbagai alasan dan budget yang dimiliki.

Dalam acara pameran pernikahan tradisional yang diselenggarakan di Bale Asri Pusdai, Bandung 16-18 Januari 2015, booth pengisi dari beberapa hotel kenamaan di Bandung pun hadir. Ada dari Hotel Holiday Inn, Hotel Grand Pacific, Grand Hotel Panghegar, Hotel de Java dan lain lain.

Dalam sebuah resepsi pernikahan biasanya para calon pengantin tak jarang memilih fasilitas hotel karna lebih terkesan mewah. Salah seorang sales manager hotel di Bandung menjelaskan mengenai harga  kepada setiap pengunjung, "Kita di harga Rp 160.000/pack untuk catering dan fasilitas ruangan untuk 100 tamu undangan, namun belum termasuk dekor dan tata rias pengantin," papar Yogi selaku Sales Manager di salah satu hotel di kawasan Dago Bandung.

Lain hal nya dengan salah satu hotel yang ada dikawasan Pasir Kaliki, Bandung. "Kami menyediakan wedding package mulai dari Rp 32.000.000 hingga Rp 40.000.000. Semuanya sudah include kecuali tata rias pengantin saja," papar Elisa selaku sales manajer.(Ode)**

.

Categories:Gaya hidup,
Tags:gaya-hidup,