Jennifer Lawrence Ingin Terus Main di 'Hunger Games'

Jennifer Lawrence Ingin Terus Main di 'Hunger Games'

ilustrasi. (Net)

Jakarta - Jennifer Lawrence mengungkapkan dirinya ingin terus berperan di lebih banyak film "Hunger Games".

Sang aktris mengatakan dia "tidak senang" hanya sedikit adegan yang harus diselesaikan, untuk bagian terakhir film Hunger Games yang akan ditayangkan akhir tahun ini.

Saat berbincang bersama Eddie Redmayne untuk majalah Interview, Lawrence mengatakan: "Saya kira kami sudah selesai menjalani tur media. Saya hanya punya, kira-kira, satu lagi pengambilan gambar untuk Hunger Games. Kami hanya punya satu sisa adegan untuk film terakhir."

"Saya sama sekali tidak senang. Saya ingin melakukan (lebih banyak film). Kini Liam sedang syuting film di Australia selama dua bulan. Itu adalah waktu terlama yang harus kami bertiga lewatkan secara terpisah," kata dia seperti dilansir laman Digital Spy.

Dia menambahkan, persahabatannya dengan aktor Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth adalah hal terbaik yang terjadi selama bekerja sama dalam The Hunger Games.  "Jika persahabatan dengan Josh dan Lima adalah semua yang saya dapatkan, jika memang hanya itu yang saya raih dari sini  saya akan menganggapnya sebagai sebuah karunia," katanya.

"Hidup kami semua berubah dan kami saling memiliki satu sama lain," tambahnya. Lawrence menyebut, Hemsworth sebagai "pria luar biasa, menyenangkan, berorientasi pada keluarga, manis, dan lucu".

"Dia mengajari saya bagaimana menjadi adil dan membela diri sendiri. "Itu adalah kelemahan terbesar saya --bernegosiasi. Saya menjadi pengecut bila harus membela diri sendiri dan Liam selalu bersikap adil."

"Dia selalu tepat waktu, mengerjakan pekerjaannya, dan memastikan semuanya adil. Dia mengajariku untuk lebih tangguh. Itu hal yang penting --saya memang membutuhkannya."  Tahun lalu, sutradara The Hunger Games Francis Lawrence mengatakan bahwa film adaptasi itu dapat berlanjut di luar trilogi karya Suzanne Collins. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:film,