Dada Rosada Nikahkan Putri Bungsunya

Dada Rosada Nikahkan Putri Bungsunya

Dada Rosada Menjadi Wali Dalam Pernikahan putri bungsunya Tita Rosada dengan Welly Ahmad Ghazali Fatwa. (Foto: Net)

Bandung, - Mantan Walikota Bandung Dada Rosada terlihat sangat bahagia ketika menjadi wali nikah putri bungsunya Tita Rosada dengan Welly Ahmad Ghazali Fatwa, di Villa Trinity, Jl. Sersan Bajuri, Minggu (28/09/2014).

Saking bahagianya, tanpa terasa air mata mengucur di kedua pipinya. Kendati tidak mengucapkannya melalui kata-kata, namun dari raut wajahnya kelihatan sekali kalau mantan orang nomor satu di Kota Bandung ini bahagia.

Terlihat Dada mengikuti seluruh proses pernikahan dengan adat sunda ini dengan senyum yang mengembang. Bahkan pada saat saweran, Dada terlihat begitu bersemangat menjalaninya. Akad nikah putri bungsu Dada tersebut disaksikan langsung Ketua MUI Bandung Miftah Faridl yang sekaligus menyampaikan khutbah nikah.

Seperti diketahui, Dada mendapat izin luar biasa karena menikahkan anaknya. Dada diberi izin satu hari untuk mengikuti akad nikah hingga resepsi.  Dada Rosada saat ini tengah menjalani vonisnya selama 10 tahun karena terlibat kasus suap hakim Setyabudi Tejocahyono, hakim yang menangani perkara bantuan social (bansos) Kota Bandung. (AY)

.

Categories:Bandung,